Apa yang Terkandung dalam Sebatang Rokok?

Rokok sekarang ini sudah merupakan gaya hidup bagi sebagian orang. Baik itu pria, wanita, tidak terkecuali anak-anak dan remaja. Benda yang kecil ini memang banyak digemari. Padahal seperti banyak diketahui, rokok ini sangat berbahaya bagi kesehatan dan dapat menimbulkan berbagai penyakit dari gangguan pernapasan hingga ke kanker.

Tahukah Anda zat apa saja yang terdapat dalam sebatang rokok? Nikotin merupakan zat utama yang terdapat pada rokok. Namun, lebih dari 700 jenis bahan kimia tambahan kemungkinan digunakan oleh perusahaan rokok untuk menambah kenikmatan merokok.

Beberapa bahan bahkan begitu beracun sehingga beberapa pabrik rokok besar biasanya akan memiliki standar yang tinggi untuk membuang bahan-bahan beracun yang sangat berbahaya tersebut.

Selain itu, asap rokok mengandung 4.000 zat kimia, termasuk arsenik, aseton, butan, karbon monoksida, dan sianida. Asap rokok yang dihirup oleh perokok maupun perokok pasif akan menganduk 43 zat yang diketahui menyebabkan kanker. Itu sebabnya bagi perokok pasif bisa mendapat dampak negatif yang lebih mengerikan jika asap rokok dihirup mereka.
Sumber: kumpulan.info

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih Komentarnya. No Porn No Spam

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 andri4healthy All Rights Reserved.