Habis ML, Pria Inginnya Makan

Kebanyakan perempuan pasti ingin meringkuk di dalam pelukan pasangannya ketika baru selesai berhubungan intim. Sedikit kecupan dan belaian juga tak ada salahnya. Sayangnya, keinginan ini lebih sering tak didapatkan. Menurut sebuah studi baru, pria lebih suka makan atau minum seusai berhubungan seksual.

Penelitian yang diterbitkan di Journal of Sex Research ini mencari area yang tidak dilirik kebanyakan studi mengenai seks, yaitu apa yang dilakukan pasangan seusai berhubungan intim. Para relawan ditanya seberapa pentingnya aktivitas pasca-intercourse, seperti bercumbu, berpelukan, dan ngobrol mengenai hubungan suami-istri. Perempuan ternyata mendapat penilaian lebih tinggi daripada pria.

"Dalam jangka panjang atau jangka pendek, perempuan masih menginginkan keintiman. Mereka cenderung ingin berciuman, berpelukan, dan mengungkapkan perasaan cinta seusai berhubungan seks," papar psikolog Susan Hughes dari Albright College, Pennsylvania. "Mereka menginginkan apa pun yang ada hubungannya dengan keintiman."

Di lain pihak, para pria menyatakan lebih ingin merokok, makan, atau minum sesuatu setelah sesi bercinta usai. Beberapa pria bahkan mengaku mengambil keuntungan dari mood perempuan sesudah berhubungan intim untuk meminta dibuatkan sesuatu. Jadi, mumpung Anda sedang cinta-cintanya, suami lantas jadi punya alasan untuk meminta ini-itu.

Tentu, perilaku ini bukan sesuatu yang dicari perempuan. Menurut studi, perempuan cenderung menilai potensi pria sebagai seorang ayah dan pasangan jangka panjang dari ungkapan perasaan yang ditunjukkan pria setelah berhubungan intim. Nah, jadi, bertepuk sebelah tangan, kan? (Sumber: female.kompas)


0 komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih Komentarnya. No Porn No Spam

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 andri4healthy All Rights Reserved.