Bercinta Terasa Menyenangkan, Ini Panduannya

Ketika kegiatan bercinta belum terasa menyenangkan bagi Anda, maka Anda bisa mengikuti pangduan ini.
Panduan ini dari woman24 seperti dikutip wolipop, yaitu:

Ubah pikiran Anda
Ubah pikiran Anda mengenai kegiatan bercinta. Ingat, kegiatan bercinta bukanlah wadah pelampiasan nafsu biologis semata. Itu juga merupakan bentuk rasa cinta Anda dan suami. Lakukanlah dengan sepenuh hati dan perasaan.

Seks bukan pekerjaan
Jangan samakan kegiatan bercinta dengan pekerjaan Anda di kantor atau di rumah. Justru jadikan kegiatan bercinta sebagai kegiatan pelepas penat, atau sarana untuk menyampaikan rasa cinta dengan pasangan. Jangan jadikan kegiatan ini sebagai beban untuk Anda.

Kenali tubuh Anda
Mengenali tubuh Anda adalah salah satu cara untuk menikmati kegiatan bercinta. Dengan mengenali tubuh, Anda dapat mengetahui titik-titik kenikmatan di tubuh. Dengan mengetahui hal itu, Anda bisa merasakan kenikmatan yang utuh saat bercinta.

Temukan apa yang membuat hasrat bercinta Anda muncul
Mengetahui hal yang membangkitkan hasrat dan libido akan membuat kegiatan bercinta semakin menyenangkan. Hal ini juga bisa memberi ide pada suami Anda untuk menentukan foreplay yang paling tepat untuk kalian berdua.

Melatih Miss.V
Merawat Miss.V juga merupakan salah satu langkah agar kegiatan bercinta semakin indah. Melatih otot miss.V dengan senam kegel akan membuat Anda dan suami merasakan kenikmatan yang lebih.

Mempercantik miss.V dengan melakukan waxing serta vagina spa juga akan membuat penampilan Anda di kamar tidur lebih menggairahkan.

1 komentar:

Ana Cristina mengatakan...

Hello friend, thnx for dropping by. Wish you a happy weekend!

Poskan Komentar

Terima Kasih Komentarnya. No Porn No Spam

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 andri4healthy All Rights Reserved.