Ketahui Ukuran Mr P dari Jari Manis si Dia, Yuk!

KENDATI kadar testosteron tinggi dianggap sebagai hal menggembirakan bagi gairah seks pria, para peneliti masih menemukan fakta lain. Pria dengan kadar testosteron lebih tinggi jarang yang menikah, lebih kasar kepada pasangan, dan lebih banyak yang akhirnya bercerai.

Itu adalah salah satu fakta seks pria yang mungkin belum Anda ketahui. Jika informasi seputar seksualitas pria mengundang perhatian Anda, kini Anda tak perlu bingung memburu beritanya.

Beberapa fakta seksualitas pria yang dipaparkan Fox News berikut akan lebih mengejutkan Anda:

Oksitosin berpengaruh juga pada pria

Keyakinan umum mengatakan, hormon oxytocin memengaruhi wanita saat berhubungan seks dan menyusui. Ternyata, hormon cinta ini dikeluarkan juga oleh pria selama berhubungan intim. Dan ternyata, penelitian dari Swiss menemukan fakta, bahwa oksitosin meningkatkan rasa percaya pria pada berbagai hal.

Orgasme mencegah pria dari kanker payudara

Sebuah penelitian di Yunani menemukan bukti, bahwa frekuensi orgasme memiliki dampak pada timbulnya kanker payudara pada pria usia dewasa. Bukti tersebut juga mengungkapkan, pria penderita kanker payudara mengalami lebih sedikit orgasme pada jumlah rata-rata kebanyakan di bandingkan pria sehat.

Anda bisa tahu ukuran Mr P lewat jari manis

Sebuah penelitian University of Liverpool menyebutkan, jika jari manis pria lebih panjang daripada jari telunjuknya, berarti kadar testosteron di dalam rahimnya tergolong sehat.

Kemudian, jika jari manisnya punya ukuran sama atau lebih kecil dari jari telunjuknya, maka kemungkinan ukuran Mr P-nya lebih panjang dari jari manisnya.

Sumber: lifestyle.okezone.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih Komentarnya. No Porn No Spam

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 andri4healthy All Rights Reserved.