Tingkatkan Performa Seksual dengan Jahe

Selain sebagai bumbu masakan atau juga bisa sebagai penghangat tubuh, jahe ternyata bermanfaat untuk menstimulasi performa seksual pria atau juga wanita.

Sejak zaman kerajaan dahulu kala ternyata jahe dipercaya untuk kinerja seksual para raja-raja. Para raja dan ratu sering dihidangkan makanan yang berasal dari jahe untuk meningkatkan nafsu seksual mereka.

Seperti dikutip hubpages, sebuah penelitian di Nigeria mengungkapkan jahe dapat meningkatkan kadar testosteron. Penelitian tersebut menguji efek jahe pada tikus. Selama delapan hari tikus-tikus tersebut diinfus oleh air jahe. Hasilnya mengungkapkan, kadar testosteron dan kadar kolesterol testosteron pada tikus meningkat.

Aroma jahe juga dipercaya dapat merangsang hasrat seksual. Untuk menghangatkan dan membangkitkan hasrat seksual, letakkan aromaterapi atau lotion yang beraroma jahe di kamar Anda agar menambah kemesraan dengan pasangan.

Jahe juga bisa dicampurkan dalam hidangan makan malam Anda. Kandungan kalium, magnesium, tembaga dan vitamin B6 dari jahe berfungsi untuk menghangatkan tubuh dan meningkatkan performa seks. Selain itu, jahe juga memeberi efek sensitif pada tubuh saat pasangan menyentuhnya.

Sumber: wolipop

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih Komentarnya. No Porn No Spam

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 andri4healthy All Rights Reserved.