Makanan Untuk Seks Lebih Hot!

Gairah seks yang tinggi bisa menjadi kunci keberhasilan orgasme pasangan suami istri. Tapi bagaimana jika Anda menolak pasangan untuk berhubungan intim karena gairah seks Anda sedang menurun?

Menurut pakar seks Dr Rishi Bansal salah satu cara meningkatkan gairah seks yaitu dengan mengkomsumsi makanan yang bergizi mudah dicerna, dan mampu melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh.

Seperti yang ditulis okezone dari Idiva, berikut lima makanan yang dapat membangkitkan gairah dan membuat seks Anda dan pasangan makin “hot” di ranjang.

Bayam

Kandungan vitamin E dan zat besi pada bayam membantu memproduksi hormon estrogen lebih banyak yang berarti bagus untuk gairah wanita.

Kacang-kacangan

Mengonsumsi kacang-kacangan dan buah-buahan kering dengan kandungan vitamin B3 mampu meningkatkan stamina. Produk ini juga mampu meningkatkan jumlah sperma bagi pria.

Bawang putih

Bila dikonsumsi secara rutin, bawang putih mampu meningkatkan panas tubuh dan memiliki efek positif pada hormon-hormon seksual Anda.

Ikan

Asam lemak omega-3 membuat fungsi sistem saraf Anda lebih efisien, dan membuat Anda lebih tenang bebas dari stres. Ikan juga mengandung selenium, seng, dan magnesium yang semuanya mampu mendorong gairah seksual Anda. Sertakan juga ayam dalam pola makan Anda, karena ayam merupakan sumber vitamin B kompleks yang dapat melepaskan hormon seks.

Ginseng

Mengandung L-Arsine, zat organik yang mampu melepaskan hormon seks. Gingseng juga mampu menambah energi.

Sumber: lifestyle.okezone

1 komentar:

Asis Sugianto mengatakan...

wah,, ada2 aja nih,,,, ternya makanan berpengaruh juga yach buat aktivitas seks,,, nice info sob,,,,

Poskan Komentar

Terima Kasih Komentarnya. No Porn No Spam

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 andri4healthy All Rights Reserved.