Memuaskan Diri dengan Masturbasi

Masturbasi, sampai saat ini memang masih menjadi hal yang tabu untuk diperbincangkan. Tetapi masturbasi, bagi pasangan yang sudah menikah memiliki peranan yang cukup penting dalam membantu meningkatkan gairah seks.

Ketika suasana hati tidak mampu memunculkan gairah, maka masturbasi bisa menjadi salah satu cara untuk mendongkrak gairah, sebelum akhirnya masuk pada inti kegiatan seks itu sendiri yaitu intercourse atau penetrasi.

Mastubasi tergolong aman jika dilakukan dengan tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Dalam hal ini, cara bermasturbasi yang aman juga harus dikuasai oleh pihak suami atau istri untuk memompa hasrat mereka. Berikut tipsnya:

  • Awali dengan merelaksasi pikiran Anda. Hilangkan hal-hal yang bisa membuat Anda stres dan fokus diri pada kenikmatan yang akan Anda capai dengan atau tanpa pasangan melalui masturbasi.
  • Akan lebih baik jika Anda sudah mandi setelah beraktivitas. Dan yang terpenting, pastikan kenyamanan dan keamanan ruangan.
  • Mulailah dengan menyentuh seluruh tubuh Anda secara lembut. Ikuti dengan memikirkan sesuatu yang 'liar' dan sesual, yang bisa membantu membangkitkan hasrat Anda. Setelah itu jelajahi area sensitif Anda, mulai dari area payudara, puting payudara, perut, pinggul, paha dan area vital.
  • Manfaatkan benda-benda disekitar Anda untuk mendukung terciptanya gairah seksual seperti yang Anda harapkan, misalnya cermin (agar bisa melihat siluet tubuh Anda), bantal atau guling, sapu tangan sutera atau benda-benda lainnya.
  • Anda bisa menggunakan alat bantu vibrator atau sex toys jika dibutuhkan untuk lebih membangkitkan gairah Anda. Atau bisa juga dengan tangan kosong, dengan cara memainkan jari jemari di sekitar area sensitif seperti puting payudara, klitoris atau G Spot. Namun yang harus diperhatikan adalah kehigienisan dari alat bantu atau jemari Anda, agar tidak melukai atau meninggalkan kuman penyakti di area-area vital tersebut.
  • Jangan ragu untuk mengeluarkan suara-suara seksi saat Anda menikmati kegiatan masturbasi, baik seorang diri ataupun dengan suami Anda. Sementara itu, lakukan variasi agar kegiatan masturbasi Anda dan (atau) dengan pasangan menjadi lebih 'hot'.
  • Kenikmatan masturbasi tidak ditentukan dari bentuk tubuh seseorang. Yang terpenting adalah bagaimana Anda memahami teknik-teknik masturbasi yang tepat dan Anda pun sudah paham dengan tubuh Anda sendiri, maka masturbasi akan menjadi "menu pembuka" kegiatan seks yang menyenangkan.

Sumber: hanyawanita

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih Komentarnya. No Porn No Spam

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 andri4healthy All Rights Reserved.