Solusi Mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini bisa disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya yaitu faktor psikologis. Seperti yang dikutip lifestyle.okezone, salah satu cara untuk mengatasinya, pria bisa memusatkan perhatiannya kepada sensasi seksualnya sendiri sebelum mencapai orgasme dengan menggunakan metode "berhenti-mulai".

Cobalah langkah-langkah berikut ini, seperti disarankan Dr Miriam Stoppard dalam bukunya “Panduan Kesehatan Keluarga”.

1. Pertama, pasangan harus melakukan foreplay sehingga pria bisa ereksi. Ia lalu berbaring telentang dan pasangannya harus merangsang Mr P-nya dengan tangan. Saat ini, ia harus berkosentrasi hanya pada sensasi seksualnya sendiri.

2. Begitu mendekati orgasme, ia harus memberi tahu pasangan untuk berhenti merangsangnya sampai sensasi ia hilang kembali. Sebelum ereksi menghilang seluruhnya, ia memberi tahu pasangan untuk merangsangnya kembali.

3. Siklus ia lalu diulangi, dan ejakulasi hanya diperbolehkan pada kesempatan keempat. Pria menentukan semua dengan memberi tanda kepada pasangannya kapan sang wanita harus berhenti merangsangnya dan kapan mulai merangsangnya kembali.

4. Begitu sang pria mampu memusatkan perhatiannya pada perasaan seksualnya sendiri, dan ia mampu menyadari sensasi kuat tepat sebelum orgasme, pasangan dapat melanjutkan ke tahap berikutnya.

5. Ini berarti mengulang-ulang perintah sebelumnya tapi saat ini menggunakan pelumas jeli, karena orgasme terjadi lebih cepat dalam keadaan lembap. Ini disebabkan oleh kemiripan pelumas dengan cairan yang dihasilkan Miss V.

6. Tahap ketiga sanggama. Pertama-tama pria berbaring telentang dan pasangannya duduk di atasnya. Lalu pria menurunkan sang wanita ke Mr P-nya yang sedang ereksi.

7. Lalu digunakan lagi metode “berhenti-mulai”, dan tepat sebelum ia mencapai orgasme, semua gerakan dihentikan tapi Mr P tetap berada dalam Miss V. Saat sensasi ini menghilang, tapi sebelum ereksi menghilang, mereka mulai bergerak kembali. Seperti sebelumnya, orgasme hanya diperbolehkan pada kesempatan keempat.

8. Setelah keduanya merasa bahwa sanggama berlangsung dengan nyaman pada posisi tersebut, maka mereka mengulangi seluruh tindakan dalam posisi bersebelahan, dan akhirnya dalam posisi pria di atas wanita. Anda melanjutkan latihan “berhenti-mulai” sekali setiap dua minggu sampai ia benar-benar telah pulih.

Hasilnya-baik!

Jika anjuran ini diikuti dengan hati-hati, semua pria yang mengalami ejakulasi dini cenderung pulih seperti sedia kala. Jika terapi ini tidak berhasil, ini dapat disebabkan oleh masalah emosional pria yang terlalu berat, atau karena pasangannya sulit bekerja sama. Pasangan ini dapat mencari saran dari ahli terapi berpengalaman, setelah terlebih dulu berdiskusi mengenai hal ini dengan dokter.

Sumber: lifestyle.okezone

1 komentar:

Faril mengatakan...

tips ini juga bisa dipake agar pria lebih kuat ya??!!tidak hanya pada kasus EDI??

Posting Komentar

Terima Kasih Komentarnya. No Porn No Spam

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 andri4healthy All Rights Reserved.