Tips Untuk Kulit Lebih Sehat

Ingin memiliki kulit yang sehat, lembut, dan berseri?. Inilah tipsnya. Seperti yang ditulis wolipop dari goodtoknow, ada delapan kebiasaan yang bisa membuat kulit Anda wahai kaum hawa untuk mendapatkan kulit yang lebih baik dalam 14 hari.


Jaga kulit tetap bersih
Mencegah lebih baik daripada mengobati. Oleh karena itu mulailah untuk menjaga kulit Anda tetap bersih setiap saat. Pastikan Anda selalu menghapus riasan sebelum tidur hingga bersih.

Jangan memencet jerawat
Tangan Anda mungkin 'gatal' ingin sekali memencet jerawat di wajah. Selalu tanam di benak Anda bahwa kebiasaan tersebut akan menyebarkan infeksi yang menyebabkan lebih banyak lagi jerawat di wajah. Selain itu, kebiasaan tersebut juga menyebabkan bekas di wajah yang membuat tekstur wajah tidak merata.

Natural look
Untuk menghindari dari penumpukan debu dan kotoran yang berlebih, sebaiknya hindari riasan penuh saat beraktivitas sehari-hari. Jika Anda tidak bisa keluar rumah tanpa riasan, maka cobalah untuk mencampur foundation harian dengan pelembab untuk memberikan konsistensi ringan.

Istirahat
Salah satu rahasia para selebriti Hollywood untuk mendapatkan kulit indah dan sehat adalah dengan tidur cukup. Tidurlah satu jam lebih awal daripada hari biasanya selama 14 hari dan rasakan manfaatnya.

Masker wajah
Sekali dalam seminggu, manjakan kulit wajah Anda dengan perawatan masker untuk membersihkan kotoran hingga ke dalam. Anda bisa membuat masker wajah sendiri, misalnya dengan mencampurkan yoghurt dengan putih telur dan mengoleskannya di wajah untuk mendapatkan kelembaban dan kelembutan lebih.

Pelembab
Gunakan pelembab bebas minyak setiap hari untuk mengontrol aliran minyak kulit dan mencegah wajah terlihat mengkilap

Scrub
Dua kali dalam seminggu, lakukanlah pengelupasan kulit mati. Hal ini baik untuk menghindari folikel kulit tertutup yang menyebabkan jerawat. Belilah scrub yang mengandung hydroxy acids, khususnya salicylic acid karena baik untuk mencegah pori-pori tersumbat.

Lip balm
Selalu bawa lipbalm di dalam tas Anda untuk melembabkan kulit dan membuatnya lembut. Gunakan tiap kali Anda selesai makan atau jika merasa olesan lip balm sudah menghilang.

Sumber: wolipop

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih Komentarnya. No Porn No Spam

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 andri4healthy All Rights Reserved.