Buah Delima, si-Obat Kuat

Tidak sedikit kaum pria untuk berhubungan intim mengkonsumsi obat kuat. Karena dipercaya obat kuat tersebut dapat meningkatkan "kinerja" dan kepercayaan dirinya.

Tapi untuk kuat, Anda tidak perlu mengkonsumsi obat-obatan, yang terkadang berbahaya bagi kita. Mungkin Anda bisa mengkonsumsi buah delima sebagai solusinya. Karena menurut pemandu pola makan food combining, Heni Suhaeni, seperti dikutip liputan6.com, buah delima ternyata bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas, tidak hanya lelaki, perempuan pun bisa

Wanita berusia 54 tahun ini pun memberikan tips mengonsumsi delima yang benar. "Cara mengkonsumsi buah delima yang benar itu pertama pilih buah delima yang matang di pohon, lalu isinya dicampur air secukupnya dan dibuat jus," terangnya.

Selain itu, lanjut Heni, buah delima sebaiknya diminum dalam keadaan perut kosong atau sebagai minuman pagi sebelum sarapan buah potongan.

Dalam buah delima juga terkandung berbagai manfaat. Seperti membersihkan hati, mencegah kerusakan gigi, mencegah konstipasi, menurunkan kolesterol, menstabilkan gula darah, dan membantu fungsi ginjal. Selain itu buah delima kaya akan flavonoid, yang memiliki efek perlindungan terhadap penyakit jantung. (MEL)

Sumber: liputan6.com

1 komentar:

Urang Lembur mengatakan...

Setiap berkunjung ke blog sahabat ini selalu aja ada artikel baru.
Buah delima ternyata memiliki manfaat yang banyak, hanya sayang buahnya susah didapat

^_^

Poskan Komentar

Terima Kasih Komentarnya. No Porn No Spam

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 andri4healthy All Rights Reserved.