Manfaat Rokok Bagi Manusia

Memang ada ya manfaat dari rokok? Ingin tahu? Silahkan baca:
  1. Mengurangi resiko dari bahaya rokok. Menjadi perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif. Jadi, untuk mengurangi bahaya tersebut yaitu menjadi perokok aktif.
  2. Terhindar dari perbuatan jahat. Pernahkah Anda menemui atau mendengar orang jahat, seperti mencuri, membunuh, berkelahi sambil merokok? Kecuali di film-film mungkin.
  3. Mengurangi resiko kematian. Sejauh ini saya belum menemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.
  4. Berbuat amal kebaikan. Jika suatu saat Anda sedang kumpul-kumpul atau ada orang di jalan meminjam korek api, Anda pasti sudah siap.
  5. Mempererat persahabatan. Kalau lagi ngumpul, jika Anda sedang baik hati pasti menawarkan rokok bukan? Dengan begitu Anda akan semakin akrab dengan teman.
  6. Membuka lapangan kerja dan mengurangi pengangguran. Dengan merokok, dapat memberikan lapangan kerja bagi pengusaha rokok, buruh rokok, dokter, pedagang, pembuat asbak, perusahaan korek api, perusahaan obat batuk, dll.
  7. Menambah suasana pedesaan yang alami. Jika lagi pada merokok maka disekitar kita seolah-olah berkabut (halimun) seperti suasana di desa pada pagi hari.
  8. Jika alergi pada wangi parfum, mungkin bau asap abu rokok bisa jadi alternatif.
  9. Jika mati lampu pada malam hari, bagi para perokok kemungkinan lagi pegang korek api. Jadi tidak susah-susah cari korek api.
  10. Ikut serta dalam program pemerintah, yaitu program KB. Karena seperti tulisan dalam bungkus rokok, "merokok dapat menyebabkan ********** .......". Dan itu juga bisa mengurangi perselingkungan/penyelewengan.
  11. Melatih kesabaran dan semangat pantang menyerah. Bagi para pemula merokok itu tidak gampang. Awalnya mungkin mereka batuk-batuk atau tersedak tapi dengan sabar dan semangat mereka terus berusaha sampai lulus
  12. Indikator kesehatan. Orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.
  13. Menambah kenikmatan. Bayangkan, bersantai pada sore hari minum kopi atau pada pagi hari dengan makan pisang goreng sungguh nikmat dan tentu saja dengan ditemani oleh rokok.
  14. Bisa sebagai alarm anti pencuri/maling. Kalau pasang alarm di rumah mungkin mahal, jadi para perokok berat biasanya suka terbatuk lagi tidur, itu bisa mengusir maling.
  15. Membantu adegan dalam film action. Rokok biasanya digunakan penjahat untuk menyundut atau menyiksa orang. Dan dalam film koboy, lebih keren dan gaya naik kuda sambil merokok daripada lag ngupil, bukan?.
  16. Hmmm,,,nanti saya update lagi. Mau cari inspirasi dulu. Tapi kalau Anda mau, silahkan tambahkan sendiri......
Itu hanyalah joke. Anda boleh tersenyum membacanya. Tapi kita harus ingat, sampai sekarang rokok masih merupakan penyebab kematian terbesar di dunia. Banyak kerugiannya atau dampak negatifnya.

Kasihani dan sayangi diri Anda dan orang-orang yang Anda sayangi.

Referensi: konsultasikesehatan.net

5 komentar:

sibutiz mengatakan...

hha hha hha,
manfaatnya lucu - lucu gan.
thx.
mohon dukunganya....

kakak dan abel mengatakan...

ha ha ha memang pengin ketawa jadinya sob
film koboy aja sob yang ada rokonya, kalau film action yang lain hampir nggak ada

Anisayu mengatakan...

Hmmmm lucu gambarnya...
Aq ga suka asap rokok hehehe,,,, bagus infonya aq suka membacanya kawan!!!

syahida mengatakan...

Ada-ada saja nih ... lucu juga ya

Kelpo mengatakan...

Meski begitu, saya tetap ga mau merokok ..

Poskan Komentar

Terima Kasih Komentarnya. No Porn No Spam

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 andri4healthy All Rights Reserved.